Kamis, 11 Oktober 2012

paket Internet Three Always On 10GB

| Tri Always On – Udah pada tahu dong tentu dengan program teranyar dari salah satu operator seluler di Indonesia yaitu Three. Three mencoba menjaring pelanggan baru sebanyak-banyaknya dan masih mencoba memikat para calon pelanggan dengan paket data atau paket internet. Program yang terbaru yang diluncurkan three sendiri adalah program Tri Always On. Yaitu dimana calon pelanggan akan mendapat kartu perdana three yang akan aktif terus menerus selama 1 tahun penuh cukup dengan harga Rp. 50.000,- (Lima Puluh Ribu Rupiah) saja.

Seperti tag line nya yang teranyar, Bebas Itu Nyata, tri mencoba memberikan kebebasan pagi calon dan para pelanggannya untuk menikmati internet sepuasnya selama 1 tahun penuh dengan harga Rp. 50.000,- (Lima Puluh Ribu Rupiah). Pelanggan akan mendapat kuota total sebesar 600MB dimana akan didapatkan sebesar 50MB perbulan selama 1 tahun penuh. Ketika kuota pelanggan habis, pelanggan masih tetap dapat menggunakan internet untuk mengkases 10 situs yang populer dengan kecepatan penuh. Dan 10 situs tersebut adalah Facebook, Google, Detik, Kompas, Klik BCA, Toko Bagus, Kaskus, Okezone dan Vivanews. Nah, lewat eBuddy kamu tetap bisa chat di FB Messenger, YM Messenger, AOL, ICQ, Gtalk dan MSN.

Cukup menarik bukan? Terlebih buat yang doyan online, program dari three ini tentu merupakan kabar yang menggembirakan. Dari hari ke hari, hampir semua operator seluler baik gsm maupun cdma kini semakin jor-joran dalam memberikan promo-promo, terutama promo atau program yang berhubungan dengan akses data atau internet. Setiap hari muncul iklan di televisi mengenai promo-promo terbaru yang ditawarkan berbagai operator seluler di Indonesia tersebut, dan hampir semua iklan tersebut pasti berisi materi tentang akses data atau internet.

Kembali lagi ke paket internet tri always on, bagi yang membutuhkan kuota yang lebih besar, tri juga menawarkan paket always on lainnya, lebih tepatnya program tersebut dinamai PakeTri, Jodohnya AlwaysOn. Ada tiga pilihan paket, yaitu PakeTri Smartphone, PakeTri Tablet, dan PakeTri Modem. Nah untuk paket yang terakhirlah, yaitu PakeTri modem yang akan memberikan kita kuota sebesar 10GB, dimana kuota tersebut didapatkan berupa:

– 1 voucher Kuota++ 3GB (Rp 100 ribu)
– 3 buah voucher Kuota++ 1,25GB (Rp 150 ribu)
– 2 buah voucher Kuota++ Kenyang Download 1,5GB
berlaku malam hari Pkl. 24.00 – 06.00 (Rp 20 ribu)

Harga PakeTri Modem adalah Rp. 250.000,- dan anda akan mendapatkan bonus sebuah speaker mini dan juga sebuah gelang flashdisk dengan kapasitas penyimpanan data sebesar 4GB. Nah untuk informasi lebih jelasnya lagi mengenai program Tri AlwaysOn dan juga PakeTri Modem tersebut anda dapat mengunjungi situs resmi three di www.three.co.id atau klik disini.

0 komentar:

Posting Komentar